Sabtu, 30 Agustus 2008

Pengalaman Dapat Duit Dari Internet

Pagi semua... gmn kabar kalian ? moga selalu dalam nikmat Sehat Nya Selalu y.Amin...

Pagi ini saya mo sharing pengalaman saya mendapat Uang dari internet ....
Mungkin kalian semua , banyak yg belum percaya (seperti saya dulu) klo internet bisa memberi penghasilan ?

Memang gampang - gampang susah untuk mendapatkan duit dari internet .Hasilnya pun mungkin kecil , tapi itulah hasil dari cristalisasi keringat yang patut disyukuri & stidaknya fikiran positif kita berkata ; "Wah...ternyata bukan usaha di dunia nyata saja yang bisa menghasilkan duit...". Sudah banyak yang sukses dari bisnis online dan tidak sedikit juga mungkin orang yang belum berhasil di bisnis internet ini.

Alhamdulilah akhirnya aku bisa juga berpenghasilan dari internet, wlo hasilnya belum se sukses orang - orang master bisnis online, :D tapi aku sangat bersyukur dan membuat kepercayaan ku semakin tinggi bahwa dunia online benar - benar bisa memberi penghasilan.
Menjalani Bisnis Online benar - benar harus Sabar karena Secara penghasilan kadang Dapat , kadang juga belum dapat ( namanya juga wiraswasta bukan PNS ) :D .
yang penting mau belajar , sabar , terus berusaha & yakin , pasti nanti juga akan mendapat hasilnya ( jangan lupa selalu disertai doa ke Yang Maha Esa ) .

Mungkin banyak pembaca yg penasaran , Usaha apa sih yang aku jalani di internet sehingga bisa berpenghasilan ?

Jawaban nya : Ada dech .... yg pasti Insya Allah Halal dan di Ridhoi . Amin :)

Motto : " Jangan Menyepelekan yang kecil , karena dari yang kecil lah akan menjadi besar "

Dah dulu y sharing pengalaman ku ini... InsyaAllah kapan2 saya sambung lagi dan
Mohon maaf ya bila tulisan-tulisan di blog ku ini kurang bisa di pahami .
Maklum lah,,, aku bukan Jurnalist, sastrawan,guru bahasa,maupun penulis artikel handal. hehehe


Sukses Selalu buat pembaca semua...




Tidak ada komentar: