Jumat, 25 Juli 2008

Yu Wati Ku...

Engkau Terlahir sebagai Malaikat Bagi ku
Engkau Terlahir sebagai Anugerah dan Karunia terindah
Engkau Laksana Angin saat Ku berteduh di bawah Pohon

Engkaulah Bidadari Tercantik yang turun ke Dunia dengan tangan malaikat
Engkaulah Wanita Termulia Laksana Mama
Engkau lah Wanita Terbaik dan solekha untuk Keluarga dan
Semua Orang yang menyayangimu


Maafkan aku yang telah Bersalah
Maafkan aku yang tak mampu membalas semua untuk mu
Maafkan Aku yang tak bisa menjaga mu


Aku yakin Allah sangat menyayangi mu
Aku yakin Allah akan membalas semua kebaikan mu
Aku yakin Allah akan selalu menjaga dan Melindungi mu
Aku yakin Allah akan mengabulkan dan mewujudkan semua keinginan mu
Aku yakin Allah mendengar dan akan mengabulkan do’a ku untuk mu dan keluarga

Tersenyum dan Bahagia lah Selalu Saudara Wanita ku….


I LOVE U For Ever……


Adinda

Tidak ada komentar: