Sabtu, 10 Mei 2008

SMS - SMS LUCU 2

Nih cara inget2 tanggal lahir mu sendiri....
Ambil tanggal lahirmu, x4, +13, x25, -200, +bulan lahirmu, x2, -40, x50, +2 digit terakhir tahun lahirmu, - 10500, ADA SESUATU?Coba ya, sangat menarik!

After u read this message:
1. "miss call" if u Care
2. send back if u Like me
3. call if u Love me
4. do nothing if u PELIT !!!

Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !


Ibu : "Adi, jangan ngisep jempol... jorok nak, nanti cacingan"
Adi : "Ah...mama lebih jorok suka isep tempat pipisnya papa! Pantas perut mama gendut pasti banyak cacingnya !"

Gua rindu bgt ama loe, tiap pulang ke rumah gua inget lo, tanpa elu hidup gua berantakan ga menentu, please balik ma gua, gua mohon, karena gua bener2 butuh PEMBANTU !!
Utk layanan dalam Bhs.inggris tekan 1
bhs.indonesia tekan 2
bhs.jawa tekan 3
bhs.gaul tekan 4
bhs.tubuh tekan sepuasnya sampai terdengar nada "oh yess!!" utk mengakhiri cabut pelan2

mama bilang kalo pacar pegang dada saya,bilang "DON'T"
dan kalo pegang yang bawah,bilang "STOP!"
tapi berhubung doi pegang 22nya mama bilang....
"DON'T STOP!!"

Inget ngga waktu dulu kita naek mikrolet rame-rame? Elo kuarin muke loe, dan gua kuarin pantat gue? Eh...dikira orang kita kembar..!!hehehe...

Feeling lonely?Feeling sad?Losing hope?No true friend to talk to?Hope 3 words would light up your heart :
KASIIIAAAN DEEEH LOEEE........

CEWEK BUGIL NAIK TAXI,SUPIR TAXI MELOTOT SICEWEK MARAH:NGGAK PERNAH LIAT ORANG TELANJANG! SUPIR MENJAWAB:AKU CUMA BINGUNG KAMU NGELUARIN DUIT DARI MANA?

Selamat Anda mendapatkan kado dari DIGITAL LG, Silahkan Pilih Kado Anda dibawah ini:
1.DIGI-LAST mobil
2.DIGI-LINK truck
3.DIGI-RING polisi
4.DIGI-GIT anjing

Kelemahan WAnita menurut Montir mobil:1.banyak Tonjolan &tidak aerodinamis, 2.Biaya PErawatan mahal, 3. SALuran In&Out terlalu berdekatan, 4.Berisik waktu dinaekkin

Ci chang chen liangshuang thien chi kwa siaw cie..Wo hen hao, ni thai-thai hao ma. Dei shien-sheng.Gile, udah ngga ngerti masih ngotot aja dibaca...

Scroll down if u miss me



ADUH MAKASIH!



Jadi Ge-eR nih



udah dong ah!



masih mencet juga?!



kangen banget ama gue ya?!




gue emang ngangenin sih ;)
---------------------------------------------
sms buat ngatasin org yg gak kenal tapi misscall-in mulu:

"ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!"

4 tokoh terkenal dari dunia persilatan : Tiger Wong, James Wong, Wong Fei Hung, dan yang terakhir sedang baca sms ini julukannya: Wong Gen Dheng

J 100:Jeng Juminten Janda Judes, Jelek Jerawatan, Jari Jempolnya Jorok, Jualan Jamu Jarak Jauh Jakarta Jogja, Jatuh Jumpalitan Juminten Jerit-Jerit Jamu Jamu 77X

Saat kesedihan mengisi hatimu dan air matamu menetes di pipi, beritahu aku, karena saat itu aku ingin sekali berada di dekatmu karena......... aku jual tissue "BELI 2 GRATIS 1"

Buka hati jangan murung.
Buka pikiran jangan bingung.
Buka mata jangan linglung.
Buka paha dapat burung.
Buka kutang ada gunung.
Buka semua.....................? MELENDUUUUNG !!!

4 Type desahan sex wanita: 1.Type Romantis, ooh aah ooh. 2.Type Plin Plan: ooh yes ooh no. 3.Type Religius, oh God yes. 4.Type Maniac, lu cabut gue gampar

Selintas senyum mu terbias basah ..



Bagai membasuh gersangnya gurun ..



Ingin ku bertanya walau penuh ragu ..



Semalam tidurnya ngiler ya ???

A : "U tinggal dimana?"
B : " Di jakarta"
A : "OOoo,,,jakartanya dimana??"
B : "Di kemayoran"
A : "???Dimana tuh???"
* ya di jakarta, dodol !!!


Tidak ada komentar: